PDIP Apresiasi Para Pendaftar Bakal Calon Bupati Jayawijaya

0
604
Jhon Ricahard Banua, SE.M.Si Bersama Marten Yogobi Saat Mengambil Formulir Pendaftaran Di Sekretariat Panitia Pendaftaran Partai PDIP Perjuangan. (Ema)

Sekretaris DPD PDIP Provinsi Papua, Calvin Mansembra Bersama Ketua Penerimaan Bakal Calon Dari Partai PDIP, Taufik Petrus Latuhamallo Saat Memberikan Keterangan Pers. (Ema)
WAMENA (LINTAS PAPUA) – Sekretaris DPD PDIP Provinsi Papua, Calvin Mansembra mengakui, sejak dibukanya pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati di Wilayah Provinsi Papua, tingkat animo Masyarakat yang mendaftar sebagai Bupati dan Wakil Bupati di partai PDIP Kabupaten Jayawijaya sangat tinggi.

“Kami sudah menduga bahwa animo masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon khususnya di Jayawijaya ini sangat tinggi,” ungkap Calvin, di Sekretariat Penerimaan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dari PDIP Perjuangan di Jalan Ambon Wamena, Kamis (15/6/2017).

Dikatakan, dalam proses ynag sedang berjalan, tentunya DPD PDIP sangat berharap, agar semua kandidat yang mendaftar dapat mengikuti semua proses dan tahapan yang diberikan, sehingga semuanya dapat berjalan aman dan lancar.

Dijelaskan, proses yang dilakukan PDIP merupakan pembelajaran politik, sehingga dalam penerimaannya, PDIP memberikan keluasan bagi siapa saja yang ingin mendaftar.

Jhon Ricahard Banua, SE.M.Si Bersama Marten Yogobi Saat Mengambil Formulir Pendaftaran Di Sekretariat Panitia Pendaftaran Partai PDIP Perjuangan. (Ema)

Sementara itu, Ketua Panitia pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 dari Partai PDIP menjelaskan, hingga memasuki tanggal 16, sudah ada 16 bakal calon yang mendaftar, dan 4 diantaranya sudah mengembalikan berkas ke Panitia penerimaan.

“Yang sudah mengembalikan berkasnya ialah Pasangan Jhon – Martin, Petrus Huby, Bertus Asso dan Jimmy Asso, berharap semua bakal calon mengikuti aturan dengan baik,” harapnya. (Ema)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here