Wakil Wali Kota Jayapura Ajak Umat Muslim Jaga Toleransi

Category: Lintas Papua, Sosial Masyarakat 10 0

Suasana Safari Ramadhan di Masjid Baiturahman Hamadi.
(Eveerth)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM., mengatakan, Masyarakkat harus membantu pemerintah untuk menjaga kebersihan, dan jangan sembarang buang sampah serta terutama menjaga toleransi kerukunan umat beragama.

“Demikian saya dan Wali Kota bersama para pimpinan Organisasi perangkat daerah datang Safari Ramadhan, sehingga kami sampaikan terimakasih atas penyambutan untuk kita bersama – sama berbuka Puasa,” ujar Waki Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM., saat membawakan sambutan pada acara Safari Ramadhan Pemerintah Kota Jayapura, di Masjid BaiturRahman Hamadi, Kompleks Angkatan Laut, di Jayapura, Selasa (13/6/2017).

Dijelaskan, bahwa perlunya kita hargai toleransi beragama dan tidak terprovokasi dengan keadaan, melain ikut menjaga suasana damai Kota Jayapura.

“Juga kalau wajah kota bersih juga sehat walafiat, sehinga kita bersama harus jaga kota kita ,” tuturnya.Dirinya berpesan, agar masyarakat tingkat RT/RW segera aktifkan Poskamling, sehingga suasama keamanan tercipta dilingkungan masing – masing.

Visi Misi BTM – HARUS , kata Wakil Wali Kota Asal Makassar ini, yakni ingin membangun Kota dengan hati untuk kemuliaan Tuhan. “Jadi mari kita wujudkan Jayapura sebagai kota beriman dan damai,” pesannya. (Eveerth Joumilena)

Baca Juga :  Dishub Papua Anggarakan Rp. 5 Miliar Kembangkan Bandara Mozes Kilangin

Related Articles