Pemkot Siapkan Tiket Gratis dari Jayapura – Makassar

Suasana Safari Ramadhan (Eveerth)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano, MM., mengatakan Pemerintah Kota akan memberikan tiket gratis kepada jamaah dari Kota Jayapura yang berangkat dari embarkasi Jayapura ke Makassar, secara gratis pergi pulang.

Hal ini disampaikan saat Safari Ramadan 1438 hijriyah Pemerintah Kota Jayapura berbuka puasa bersama jamaah Masjid Jabal Qubais Santarosa, Distrik Jayapura Selatan.

Rombongan pemerintah Kota Jayapura, dihadiri Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta pimpinan OPD, Kepala Badan, dan Kepala Bagian Setda Kota Jayapura.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano, MM, menyampaikan akan memberikan tiket gratis kepada sala satu pengurus masjid jabal qubais santarosa.

“Saya ingin bertanya bapak pengurus masjid punya nama siapa, Daftar namanya, calon umroh gratis, ke tanah suci,” ucap Wali Kota Jayapura, dihadapan Jamaah Masjid Jabal Qubais, Rabu (14/6/2017).

Wali Kota menambahkan, Pemerintah Kota akan memberikan tiket gratis kepada jamaah dari Kota Jayapura yang berangkat dari embarkasi Jayapura ke Makassar, secara gratis pergi pulang.

“Pemerintah akan memberikan tiket gratis kepada calon jamaah haji asal Kota Jayapura secara gratis, embarkasi Jayapura – Makassar pergi pulang,” tambah wali kota.

Jamaah haji yang di biayai gratis penerbanganya dari Jayapura ke Makassar akan diberikan kepada jamaah haji tahun 2018.

Wali Kota Jayapura berharap, kepada warga Muslim agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan, keutuhan negara kesatuan indonesia dan landasan negara kita pancasila, serta menjaga kerukunan antar umat beragama di Kota Jayapura, karena saat ini ada kelompok radikal yang akan menganggu keutuhan dan keharmonisan negara kita.

Pemerintah Kota Jayapura juga memberikan tali asih, guna penyelenggaraan dan pengelolahan masjid dengan bantuan uang tunai sebesar Rp. 20 juta kepada pengurus masjid.

Menunggu waktu buka puasa, acara di isi dengan tausyah yang disampaikan oleh H. Hasinu Jafar, dilanjutkan buka puasa bersama, dan sholad magrib secara berjamaah. (***)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...