Yohanis Walilo Komitmen Siap Maju Dalam Pilkada Wamena 2018

Category: Lintas Papua 30 0
Yohanis Walilo, S.Sos.M.Si Saat Mengambil Formulir Pendaftaran Di Sekretariat Panitia Pendaftaran Partai PDIP Perjuangan (Ema)

WAMENA (LINTAS PAPUA) – Salah Satu Bakal Calon Bupati Kabupaten Jayawijaya periode 2018-2023, Yohanis Walilo, S.Sos.M.Si telah berkomitmen untuk siap maju dalam pertarungan politik Pilkada 2018.

Penegasan tersebut disampaikannya Senin (6/6/2017), usai mengambil formulir pendaftaran di Kantor Sekretariat Panitia pendaftaran Bakal Calon Partai PDIP Perjuangan di Hotel Angrek Wamena.

“Saya siap maju kalau pada akhirnya PDIP menjatuhkan pilihan ke saya dan saya akan siap maju,” ungkap Yohanis Walilo.

Dijelaskan, seain partai PDIP, dirinyaakan mendaftar juga ke partai yang lain, dimana setiap partai tentunya memiliki mekanisme masing-masing.

Dikatakan, sesuai dengan jadwal maka, kedatangannya di Sekretariat PDIP untuk mengambil Formulir pendaftaran Bakal Calon dari Partai PDIP.

“Pendaftaran ini dibuka untuk umum, jadi semua orang punyahak untuk daftara dan termasuk saya, karena semua orang punya hak yang sama dan kita bisa meramaikan dalam kanca perpolitikan Pilkada 2018 nanti,” jelas Yohanis. (Ema)

Baca Juga :  Penataan Kearsipan di Wamena Tingkatkan Mutu Pelayanan

Related Articles