Penataan Kearsipan di Wamena Tingkatkan Mutu Pelayanan

Category: Lintas Papua, POLHUKAM 2 0
Sosialisasi Kearsipan Yang Dilakukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Jayawijaya di Gedung Sekolah Minggu GKI Betlehem Wamena. (Ema)

WAMENA (LINTAS PAPUA) – Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Jayawijaya, Primus Oagai mengatakan, penataan kearsipan yang baik dalam suatu SKPD dapat meningkatkan mutu pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Primus Oagai, pada pembukaan kegiatan Sosialisasi Kearsipan yang digelar di Gedung Sekolah Minggu GKI Betlehem Wamena belum lama ini.

Dikatakannya, pelatihan Kearsipan yang digelar di Kabupaten Jayawijaya kali ini mengikutkan seluruh sataf dan pegawai Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Jayawijaya.

“Saya berharap, kegiatan ini akan mendapatkan pemahanman yang baik kepada pegawai dan setiap pegawai harus bisa memahami dan menerapkannya dalam bidang kerjanya masing-masing, karena kegiatan ini dihadiri langsung oleh pemateri dari Provnsi Papua dalam hal ini Bapak Hans Yans Yakop selaku kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Papua,” ungkap Primus Oagai.

Dijelaskannya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan menjadi maksud dari pada arsip itu sendiri, sehingga sangat baik dan layak jika dipahami baik oleh para peserta, karena dalam kerjanya akan bersentuhan dengan berbagai administrasi.
Dikatakannya, kegiatan yang digelar dalam upaya mewujudkan Negara yang baik dan bersih. (Ema)

Baca Juga :  Tim Ekspedisi NKRI Evakuasi Pasien di Mappi

Related Articles