Jhon Banua dan Marten Yogobi Resmi Mendaftar Ke PDIP Wamena

Category: Lintas Papua 43 0
Jhon Ricahard Banua, SE.M.Si Bersama Marten Yogobi Saat Mengambil Formulir Pendaftaran Di Sekretariat Panitia Pendaftaran Partai PDIP Perjuangan. (Ema)

WAMENA (LINTAS PAPUA) – Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si bersama Marten Yogobi secara resmi telah mendatangai kantor Sekretariat Pendaftaran PDIP Perjuangan Seniin (6/6/2017) di Jalan Hotel Angrek Wamena.

Kedatangan kedua pasagan Bakal Cabup dan Wacabup Kabupaten Jayawijaya periode 2018-2023 diterima langsung oleh Ketua Panitia Pendaftaran Bakal Calon dari Partai PDIP, Taufik Petrus Latuhamallo.

Jhon Richard Banua, SE.M.Si yangmerupakan bakal Calon Bupati Periode 2018-2023 usai melakukan pengambilan formulir pendaftaran menjelaskan, dirinya bersama calon Wakil Bupati telah melakukan pendaftaran di Sekretariat partai PDIP Wamena.

“Berkas-berkas yang dminta oleh PDIP akan kami siapkan dan paling tidak dalam waktu satu hingga dua hari akan segera dikembalikan berkas untuk pendaftaran kembali ke PDIP,” jelas Banua.

Dijelaskan, pihaknya telah memiliki dokumen yang lengkap, sehingga dapat dipastikan dalam waktu dua hari sudah dapat dkembalikan ke Panitia Pendaftaran.

Ditegaskan, dirinya bersama Marten Yogobi sudah sangat siap untuk maju dalam kompitisi Pilkada 2018 mendatang.

Baca Juga :  Seminar Nasional Keanekaragaman Hayati Papua Libatkan Peneliti

“Kita tidak akan merubah lagi, karena apa yang sudah kita jalan selama ini itu yang kita teruskan dan itu komitmen saya kepada pak marten,” kata Banua. (Ema)

Related Articles