Turnament 88 SMP Yoka di Dukung Kolonel Marinir Daniel Kreuta

Category: Olahraga 31 1

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Turnamen Angkatan 88 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Yoka yang kini menjadi SMPN 7 menggelar turnamen yang didukung Komandan Lanal Biak,  Kolonel Marinir Daniel Kreuta, yang juga alumni sekolah tersebut.

Sebagaimana informasi dari Ketua Panitia, Musa Sarongallo, SE., ,dalam sambutannya mengajak, semua untuk mendukung kegiatan tersebut dan menyampaikan, bahwa  Tujuan dalam turnamen ini adalah menjalin keakraban antar seluruh alumni SMP Kopri, SMP 3 hingga SMP 7 saat ini,

“Untuk kegiatan adalah lomba Futsal 32 tim dibagi dalam 8 pool, Volly 23 tim yang dibagi dalam 4 pool,” jelasnya.

Adapun dalam pertandingan, katanya, dibagi dalam  dua babak , yakni penyisihan stengah kompetisi  dan dilanjutkan dengan final.

“Wasit yang memimpin adalah yang mempunyai pengalaman dalam pertandingan, keputusan yang diambil oleh wasit adalah mutlak dan harus tunduk,” tegasnya.

Panitia menyampaikan banyak terimakasih kepada donatur Bapak Daniel Kreuta, dan kepada bapak Kepala Kampung Yoka serta semua spnsor untuk mendukung kegiatan tersebut.

Sekilas,  Daniel Kreuta, kini sebagai Putra Sentani yang  akhirnya dipercayakan meimpin Komandan Lanal Biak, setelah  Komandan Lantamal X Laksma TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. memimpin serah terima jabatan Komandan Lanal Biak dari Kolonel Laut (P) Ari Widyatmoko kepada Kolonel Marinir Daniel Kreuta bertempat di Aula Samudera Loka Mako Lantamal X, Jumat (26/05/2017).  (Owen Yoka)

Baca Juga :  Persewar Mantapkan Kesiapan Hadapi 32 Besar Nasional

Related Articles

  • Alumni SMP 3 JAMAN Andalan……
    Mungkin Ketua Alumni dan Sekretaris Alumni bisa lanjutkan kegiatan2 untuk tahun2 yg akan datang.