Usai Jalani Sanksi, Boaz Solossa Siap Tampil Hadapi PSM

Category: Olahraga 11 0
Tim Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura (Eveerth Joumilena /LintasPapua.com)

“20 Pemain Persipura Siap Ambil Poin di Makassar”

JAYAPURA (LINTAS PAPUA ) – Kapten Boaz Solossa sudah bisa tampil setelah mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI .

Kini, Tim kebanggaan masyarakat Papua dan Papua Barat Persipura Jayapura sudah menuju Makasar Kamis pagi (01/06/2017).  Untuk melakoni laga menghadapi tuan rumah PSM, yang sementara ini berada di  puncak  klasemen sementara Liga 1 Gojek Traveloka pada Sabtu (03/06/2017) mendatang.

Persipura yang hanya beda satu poin di bawa PSM sudah tentu datang dengan kekuatan full, di mana sang Kapten Boaz Solossa sudah bisa tampil setelah mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI . Boaz sudah bisa tampil karena dua laga sebelumnya tidak bisa tampil saat timnya menghadapi Persiba Balik Papan dan Barito Putra.

Liestiadi Lo saat di konfirmasi  mengaku Boaz Solossa sudah bisa tampil, kami akan turun dengan kekuatan full tim, di mana gelandang elegan kami Imanuel Wanggai juga sudah benar-benar pulih dari cederanya.

“Target kami tidak memasang target yang berlebihan, paling tidak menghadapi tuan rumah bisa mendapatkan satu poin. Saya akan benar-benar memanfaatkan Striker lokal yang ada saat ini seperti Maryanto Wanewar yang sudah tampil cukup konsisten di sepanjang pertandingan,” ujar Liestiadi Kamis  malam (01/06/2017).

Baca Juga :  Hari ini Persipura Siap Rebut Poin di Makassar, Akan Disiarkan TV One

Liestiadi juga sudah menekankan kepada setiap pemainnya bahwa setiap pertandingan yang di lakoni adalah merupakan partai final bagi kita.

“Saya kira pemain sudah paham, apa yang sudah di terapkan, karena di pertandingan kemarin, saat hadapi Barito Putra semua bermain dengan instruksi dari kami tim pelatih,” pungkasnya.

Boaz Solossa, Kapten Tim Persipura Jayapura, ikut membantu serangan hingga rahi kemenangan (Foto / Geis)

Di tanya beberapa pemain yang akan ikut dalam tour ke Makassar Liestiadi katakan sebanyak 20 pemain yang di bawa. Pemain yang di bawa antara lain. Kiper Yoo Jae Hoon, Dede Sualiman, belakang Dominggus Fakdawer, Muhamad Tahir, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, Boaz Solossa (C). Ian Louis Kabes, Osvaldo Haay, Prisca Womsiwor, Marinus Maryanto Wanewar, Yohanes Ferinando Pahabol. Andri Ibo, Rony Beroperay, Ruben Karel Sanadi, Elisa Basna, Nelson Alom, Rircardhino, Yan Piter Nasadit, Addison Alves. Imanuel Wanggai.

“Kami sudah berada di Makassar anak-anak semua dalam keadaan sehat dan siap tempur, kehadiran Boaz Solossa sudah tentu akan menambah kekuatan kita. Dia sudah menjalani sanksi yang di berikan konstrasi sekarang kita ada pada pertandingan besok,” ucap Liestiadi Lo.  Geis / Harian Pagi Papua)

Related Articles