Caretaker GMKI Kota Jayapura Siap Konsolidasi Kader

Category: Lintas Papua, Pendidikan 12 0
Ketua Caretaker Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Jayapura, Jhon Betaubun. (Eveerth Joumilena /lintasPapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Ketua Caretaker Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Jayapura, Jhon Betaubun mengatakan, siap melakukan konsolidasi untuk kader – kader GMKI  di Port Numbay.

 

“Konsolidas ini adalah bagian dari melakukan kesiapan – kesiapan  pembenahan pengurus yang telah vakum sejak Desember 2016,” ujar Jhon Betaubun, kepada media di Kantor Wali Kota Jayapura, Jumat (26/5/2017).

 

Dikatalan,  bahwa dirinya telah memegang SK Caretaker dan siap menjalankan amanat organsasi.

“SK berlaku tanggal 8 Mei 2017 – 8 Mei 2018,sehingga dalam setahun akan melakuakn konsolidasi kepada pengurus internal dan kepada komisariat – komisariat  GMKI,” jelasnya.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Jayapura ini menjelaskan, bahwa memang tidak ada kepentingan apapun, namun dengan melihat kondisi kevakuman dan dipercayakan oleh pengurus dan semua kader, sehinga hal ini diambil sebagai tanggungjawab.

“Saya menerima caretaker, karena ingin menyelamatkan organisasi, apalagi periodesasi telah berakhir lama,” katanya.

Tentunya semua, kata Jhon Betaubun, selesai  dengan konsilidasai juga untuik melihat kader – kader pemimpin kedepan.

Baca Juga :  Masyarakat Diminta Fungsikan Pasar Nimbokrang

“Saya berharap kita saling mendukung untuk membangun organisasi ini, apalagi wadahini sangat lama mengalamui kevakuman,” kataanya.  (Eveerth Joumilena)

Tags:

Related Articles