Stok BBM di Jayawijaya Aman Hingga Lebaran

0
402
Penjual Bensin enceran Saat Mengisi Bensin Pada Kendaraan Roda Dua Milik Salah Satu Warga Masyarakat (Ema)

WAMENA (LINTAS PAPUA ) – Ketersediaan dan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk Wilayah Kabupaten Jayawijaya dipastikan aman hingga menjelang menjelang Ramadhan.
“Kita punya armada pengangkut BBM cukup lancar dan selama ini tidak ada hambatan, dan mereka semua dalam posisi siap,” ujar Kepala Dinas Perindagkop Kabupaten Jayawijaya yang diwakili Plt. Karel Tehupuring, saat di temui di Wamena, Jumat (26/5/2017).

Dikatakan,  bahwa ketersediaan BBM untuk Wilayah Kabupaten Jayawijaya tetap mencukupi kebutuhan konsumen baik pada masa bulan puasa hingga nanti pada Lebaran.
Dijelaskan, untuk ketersediaan di APMS sangat cukup untuk roda dua dan roda empat serta kendaraan besar, ditambah penjualan enceran yang tersebar di Kabupaten Jayawijaya.
Ditambahakan, untuk ketersediaan BBM di Kabupaten Jayawijaya, masyarakat tidak perlu kuatir dan risau, karena tidak akan mengalami kenaikan harga dan ketersediaannya juga cukup untuk melayani masyarakat.
Sementara itu, salah satu warga pemilik Kios di Wamena, Bapak Nuzhul mnejelaskan, harga eceran tetap sama untuk satu liter bensin dijual Rp. 10 ribu rupiah dan untuk harga solar dijual Rp. 18 ribu rupiah per liternya.
Terkait ketersediaan penjualan bentuk eceran, dirinya memastikan untuk stok eceran cukup aman hingga pelaksanaan lebaran nanti. (Ema)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here