BTM Tegaskan Persipura Akan Cari Pelatih Fisik Baru

Category: Lintas Papua, Olahraga 23 0
Tim Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura (Eveerth Joumilena /LintasPapua.com)

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA)  – Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tommy Mano mengatakan, manajamen akan mencari pelatih fisik yang baru.

“ ini sudah  menjadi keputusan dan saya telah menyuruh manajer untuk mencari pelatih fisik yang baru, “ ujar Benhur Tommy Mano, saat ditemui dikediamannya di Kotaraja, Sabtu (20/5/2017).

 

Dikatakan, dirinya tidak pernah takut untuk memecat pemain atau pengurus.

“Greg saja saya pecat ko, tentunya supaya ada nuansa baru, ini biasa dalam Persipura, tentunya  saya inginkan persipura bisa eksis,” katanya.

 

Hal ini disampaikan, berkaitan dengan  hengkangnya Pelatih Fisik asal Brazil Lydio De Souza resmi di depak dari Manajemen Persipura dan sudah tidak lagi di perpanjang kontraknya, diikuti dengan kepergian Lydio sudah meninggalkan Kota Jayapura, Jumat (19/05).

 

Manajemen harus memutuskan tak memakai jasa Lydio setelah melakukan rapat bersama yang dilakukan manajemen, Kamis malam (18/05/2017).

Perginya Lydio De Souza  dari Persipura tak lain dan tak bukan lantaran ketegangan yang terjadi di lapangan saat Persipura menjalani  sesi latihan terakhirnya, Kamis pagi (18/05/2017).  Untuk tur Persipura  menuju Malang menghadapi Persiba Balikpapan.

Baca Juga :  PSU Yapen Berjalan Baik, Pasangan TOFAN Klaim Menang

Sementara itu, Sekertaris Umum Persipura, Roccky Bebena,  mengatakan Lydio merupakan pelatih fisik yang bagus dan kita menghargai dia dan tetap berharap kedepan Lydio selalu menjadi yang terbaik.

“Kami manajemen sudah memutuskan untuk tidak memakai jasanya lagi, memang ada insiden yang terjadi di lapangan,” akuinya.

“Kami sudah memutuskan kontrak kerja dengan Lydio. Sudah pasti kita sudah tidak sama-sama lagi dengan dia dan tidak memaki jasanya lagi,” jelasnya.(Eveerth Joumilena)

Related Articles