Polisi Pelajari Motif Pembunuhan Wanita Depan PLTD

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA )  –  Kapolres Jayapura Kota, AKBP. Marison Tober Sirait mengatakan,  pihaknya sedang mempelajari motif pembunuhan dengan  kejadian penemuan mayat dalam got di depan PLTD Waena Distrik Heram, atas nama korban Teresia Lampyompar (42).

 

“Kami sudah menanyakan kepada keluarga dam disampaikan kalau saat pagi hari hendak ketempat kerja yang berjarak 400 – 1 kilo meter depan Rumah Sakit Dian Harapan,namun dalam perjalanan di hentikan oleh pelaku,” ujar AKBP. Marison Tober Sirait, kepada media di Abepura, Jumat (19/5).

 

Dikatakan, bahwa pihaknya mendalami apakah pelaku berkomunikasi karena karena ingin melakukan kekerasan dan perampasan atau motif lain, sehinggaakan dipelajari.

 

“Memang  korban Teresia Lampyompar beralamat di gang matoa 2 Perumnas II waena, akan tetapi pelakunya masih dalam penyelidikan, sementara beberapa saksi telah diperiksa,” akui Kapolres.

 

Dijelaskan, bahwa ada komunikasi seperti sudah saling mengenal, apakah benar atau komunikasi hal yang lain, sehingga  semua akan kita pelajari lagi.

 

Ditambahkan, bahwa korban saat ini Korban tinggal bersama orang tua, Marthatina Lampyompar (58) alamat yang sama dan  Korban kerja di warung makan tahu tek, tepatnya dekat Bestu depan RS Dian Harapan jalan SPG Taruna Bhakti, sedangkan korban sudah dua tahun cerai dgn suami dan mempunyai  dua orang anak. (***)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...