TK Kemala Bhayangkari Jayawijaya Luluskan 52 Siswa

WAMENA (LINTAS PAPUA)  –  Yayasan Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 13 Polres Jayawijaya padatahun ajaran 2016/2017 berhasil meluluskan sebanyak 52 siswanya.

Hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 13 Polres Jayawijaya, Ny. H. Harbani saat membacakan sambutannya pada pelaksanaan Perpisahan Anak-Anak TK Kemala Bhayangkari Polres Jayawijaya, Kamis (18/5/2017).

Dikatakannya, hingga memasuki tahun ajaran 2016/2017, TK Kemala Bhayangkari Polres Jayawijaya telah berhasil meluluskan sebanyak secara keseluruhan telah berjumlah 2.649 Murid.

Dijelaskan, TK Kemala Bhayangkari Polres Jayawijaya sangat mengharapkan adanya kerjasama yang baik dengan Dinas Pendidikan Jayawijaya,  orangtua dan pengurusan yayasan untuk kemajuan TK Kemala Bhayangkari Polres Jayawijaya.

“Atas nama Guru dan pengurus kami sampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolres Jayawijaya sebagai penasehat yang telah memberikan kontribusi dengan memberikan satu UNIT infokus kepada TK Kemala Bhayangkari,” ungkap Ny. H. Harbani.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Jayawijaya, Ny. Reba menjelaskan, selaku ketua Yayasan mengucapkan terimakasih atas semua peran serta semua pihak, hingga akhirnya TK Kemala Bhayangkari berhasil meluluskan 52 orang anak didik.

Dikatakannya, selaku Ketua Yayasan mengucapkan terimakasih kepada orangtua wali murid yangtelah mempercayakan Yayasan TK Kemala Bhayangkari untuk mendidik anak-anak di sekolah TK Kemala Bhayangkari Polres Jayawijaya.

Kepala Dinas yang di wakili Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Jayawijaya, Bambang Budihandoyo menjelaskan, pemerintah mengucapkan terimakasih atas kelulusan yang ada saat ini, karena sebanyak 37 TK yang ada di Jayawijaya telah membantu pemerintah untuk menuntaskan pendidikan usia dini.

Dikatakan, tidak lupa juga pemerintah Jayawijaya menyampaikan terimakasih atas kerja keras tenaga Guru di TK Kemala Bhayangkari sehingga telah berhasil meluluskan anak-anak didik yang tentunya akan melanjutkan ke tingkat sekolah dasar.

Sementara itu, Kapolres Jayawijaya, AKBP.Yan Pieter Reba menjelaskan, kelanjutan anak-anak yang telah lulus kali ini merupakan tanggungjawab orang tua untuk dapat mendukung anaknya ke tingkat yang lebih tinggi.

Dikatakannya, kelulusan anak-anak didik kali ini diharapkan dapat membawa suatu perubahan dalam generasi yang akan datang, sehingga sangat perlu adanya dukungan dari orang tua dan dinas terkait dalam hal peningkatan sumber daya manusia melalui pendidikan.

“Kami mohon bantuan juga darii dinas pendidikan untuk tenaga pengajar di TK Kemala Bhayangkari Polres Jayawijaya, karena kami siap menerima untuk meningkatkan proses belajar mengajar dengan baik,” ungkap Kapolres Jayawijaya. (Ema)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...