Polres Jayawijaya gelar Sertijab Waka dan Kasat Sabhara

WAMENA (LINTAS PAPUA ) – Kapolres Jayawijaya AKBP. Yan Pieter Reba SE, M.Si secara langsung memimpin upacara serah terima jabatan, Sertijab Waka Polres dan Kasat Sabhara Polres Jayawijaya, di dilapangan Mako Polres Jayawijaya, Kamis (18/5/2017).

Dua perwira pejabat Polres Jayawijaya yang telah diserahterimakan oleh Kapolres Jayawijaya AKBP. Yan Pieter Reba SE, M.Si  adalah Wakapolres Jayawijaya lama Kompol. Ismail Imbiri yang digantikan oleh Kompol Abbas dan kasat Sabhara lama AKP. Erwin Kaay,  yang di gantikan dengan Iptu. Ahmad Dahlan, SE.

Dalam sambutannya, Kapolres Jayawijaya mengatakan, sangat berterimakasih atas pengabdian dan kerjasama yang dilakukan oleh pejabat yang lama diwilayah hukum Polres Jayawijaya.

“Kepada Pejabat yang baru, selamat datang dan selamat bertugas di tempat yang baru, dimana dalam melaksankan tugasnya harus lebih mengedepankan tanggungjawab Negara dan tentunya harus dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru yaitu di Kabupaten Jayawijaya,” ujar Kapolres, dalam sambutannya.

Dikatakan,  pergantian dan serah terima jabatan yang dilakukan merupakan kewajiban dalam institusi manapun, begitu halnya dengan Kepolisian Negara Indonesia.

“Sehingga sangat dibutuhkan peran aktif pejabat yang baru untuk melaksankan tugas dan pengabdian di tempat  yang baru pula, terutama  bisa menyesuaikan diri  dan jalin komunikasi  pembinaan di tengah masyarakat Kabupaten Jayawijaya,” harapnya.  (Ema)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...