Hari ini, Persipura Siap Hadapi Bahyangkara FC di Mandala


Pemain Muda Persipura, Yanpit Nasadit, Pelatih Persipura Liestiadi Lo dan Juru Bicara Persipura, Bento Mandubun, Saat Memberikan Keterangan Pers Kepada media di Mandala, Kota Jayapura, Kamis (11/05/2017). (Geis / Koran Harian Pagi Papua)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA )- Hari ini, Jumat, dipastikan Untuk mengamankan poin penuh di kandang pada laga pekan ke 6 menghadapi Bhayangkara FC, tim Persipura Jayapura akan tetap memainkan sistem permainan menyerang, agar bisa mendongkrak posisi mereka kembali posisi lima besar, pada Kompetisi Liga I Indonesia di Lapangan Mandala, Kota Jayapura, Jumat (12/05/2017).

Laga Persipura akan di siarkan secara langsung oleh TV One Pukul 15:30 Wit, Jumat (12/05/2017). Dengan penampilan yang akan dipimpin wasit Adiwiyanto.

Pelatih Persipura Listiadi Lo mengaku, tidak akan membiarkan tim tamu membawa pulang poin dari kandang mereka.
Lietiadi mengatakan, setiap tim yang datang datang pasti ingin mencuri poin di sini, dan pemain yang pasti merupakan pemain kunci akan di kancing, agar tim lawan bisa bergerak secara bebas.

“Boaz Solossa sudah pasti akan di kawal ketat, pasti taktik dari setiap pelatih katanya harus matikan pergerakan Boaz Solossa, namun pada laga besok red hari ini, kami tidak akan membiarkan tim tamu memainkan perannya, saya akan menginstruksikan kepada semua pemain untuk main menyerang,” ujar Listiadi, dalam jumpa pers di Jayapura, Kamis (11/05/2017).

Di singgung terkait Addilson Alves yang menunjukan permainan belum maskimal dan belum membuat gol. Liestiadi mengakui, Adisson Alves sendiri setelah Liga Thailand berakhir dirinya sudah lama tak bermain.

“Terus terang seperti Addison yang baru bergabung , jadi dengan Striker lain kan harus beradaptasi, kita harapkan Prisca Womsiwor, Yanpit Nasadit, dan Maryanto yang kita harapkan harus lebih tajam. Tapi saya sudah memberikan masukan kepada mereka yang penting akurasi mereka di depan gawang karena peluang gol akan lebih besar,” tuturnya.

BRAVO PERSIPURA JAYAPURA

Disampaikan, bahwa pemain semua telah bermain dengan instruksi tim pelatih, dua laga menghadapi Semen Padang dan Persib Bandung, anak-anak sangat bermain luar biasa.

“Namun, di laga menghadapi Bhayangkara kita tetap akan menginstruksikan pemain bermain menyerang, dan jangan tim lawan mengambil poin di laga kandang kali ini,” bebernya.
Sementara itu, pemain muda Persipura, Yanpit Nasadit mengatakan semua pemain sudah siap untuk menghadapi laga Jumat (12/5/2017).

” Saya dan semua pemain sudah siap untuk tampil dan mencuri poin di kandang kami,” paparnya
Di singgung terkait masih ada minder ketika bermain dengan senior-seniorrnya, Yanpit akui untuk bermain dengan seniornya sudah tidak ada lagi rasa minder.

“Waktu baru bergabung dengan tim memnag iya sempat ada, tetapi seiring waktu itu berjalan kita sudah saling menyatu, poin penuh harga mati baggi kami,” ungkapnya.

Mantan Pemain Handalan Persipura, Octavia Dutra, namun kini bermain di Bahyangkara FC. (ISTIMEWA)

Sementara itu, Pelatih Bhayangkara FC, Simon Meck Menemi mengaatakan, bahwa pihaknya sudah melakukan uji coba lapangan, namun lebih banyak lagi Panitia harus menyiapkan waktu yang lebih baik lagi.

“Pertandingan Jumat besok bakal berlangsung sulit, melihat Persipura yang bermain di kandang dan kondisi di lapangan juga tadi terbilang panas, yang pasti kita juga sudah kerja keras di dua pertandingan terakhir Bhayangkara sudah dapat hasil bagus, namun akan bermain dengan sekuat tenaga menghadapi Persipura dan bisa mendapatkan poin,”katanya.

Ditambahkan, bahwa pemain belakang Bahyangkara FC yang pernah memperkuat Persipura Octavio Dutra mengaku tim kami sudah siap untuk menghadapi laga melawan tuan rumah.

“Saya dengan teman-teman sudah siap menghadapi laga besok hari ini, permainan juga di pastikan akan seru, karena kami ingin mengambil poin di sini,” ungkapnya. (gsm/dikutip dari Koran Harian Pagi Papua)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...