Osvaldo Haay Kembali Perkuat Persipura

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Salah satu pemain muda Persipura, Osvaldo Haay diyakini sudah bisa memperkuat lini depan tim yang dijuluki Mutiara Hitam pada laga tandang melawan Semen Padang FC (SPFC) Kompetisi Liga 1, pada Jumat (28/4/2017) di Stadion Agus Salim.

Sebelumnya Osvaldo Haay mengikuti Training Centre Timnas U-22 yang dilakukan di Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci,Tangerang sejak tanggal 20 April – 25 April 2017, sehingga pemain dengan nomor punggung 46 tersebut tidak bisa bermain dengan tim Persipura ketika melawan Bali United, Minggu, 23 April 2017.

“Kita sudah siap hadapi pertandingan ini, dan kita juga kedatangan Osvaldo Haay dari TC Timnas,” tutur Liestiadi sesuai dengan release yang diberikan media Officer Peripura, Bento Madubun Kamis (27/4).

Bukan kali pertama Osvaldo Haay dipanggil oleh Pelatih Timnas U-22, Luis Mila untuk melakukan TC di SPH. Pasalnya, usai mengikuti seleksi Timnas U-22 tersebut juga dipanggil ketika timnas U-22 melakukan laga uji coba melawan Myanmar dan Persija.

Diketahui, Pemain muda yang akrab dipanggil Valdo tersebut menjadi satu-satunya pemain Persipura yang dipanggil oleh Timnas U-22. (Tri)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...