Jumat Besok Persipura Partai Tandang, Liestiadi Anggap Semen Padang Bukan Lawan Ringan

Category: Lintas Papua 8 0

Pemain Persipura dalam sebuah pertandigan di Lapangan Mandala (Eveerth Joumilena /lintasPapua.com)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Memasuki pekan ke -3 Kompetisi Liga 1, Persipura akan dijamu oleh Semen Padang FC yang akan dihelat di Stadion Agus Salim, pada Jumat (28/4) Pukul 16.30 WIT.

Kemampuan Liestiadi untuk mengolah strategi bagi tim yang diasuhnya akan menarik untuk disaksikan. Pasalnya, Pecinta Sepak Bola Indonesia terutama Persipura mania seakan masih meragukan kemampuannya karena menggantikan Angel Alfredo Vera yang dipecat oleh manajemen Persipura tanpa alasan yang konkret.

Keraguan Persipura mania terhadap Liestiadi terlihat usai laga kandang yang ketika itu hanya bisa menahan imbang Persegres GresiK United yang dilakukan pada 18 April 2017 di Stadion Mandala. Persipura Mania melakukan Chant meminta Liestiadi diganti.

Namun pada laga tandang perdananya, Persipura memenangkan pertandingan ketika melawan Bali United Minggu, 23 April 2017 dengan skor 1-2. Hal ini membuat Liestiadi bisa berbangga dan mematahkan keraguan Persipura Mania.

Laga tandang melawan SPFC kali ini bagi pelatih Persipura Liestiadi bukanlah pertandingan yang ringan.

Baca Juga :  Hari ini, Persipura Siap Hadapi Bahyangkara FC di Mandala

“ini bukan pertandingan yang ringan karena Semen Padang punya kekuatan yang merata di semua lini, apalagi mereka sudah diperkuat Marquee Player Didier Zokora,” tutur Liestiadi sesuai dengan release yang diberikan oleh Media Officer Persipura, Bento Madubun Kamis (27/04/2017).

Namun tidak ingin merasa kalah sebelum berperang, ia berkomitmen tim nya akan kerja keras untuk mengambil poin.

“Tapi kita akan kerja keras untuk bisa ambil poin, bisa dapat satu poin kita syukur, kalau dapat tiga poin lebih baik lagi,” katanya.

Tim Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura (Eveerth Joumilena /LintasPapua.com)

Menurutnya, Lini Serang SPFC sangat bagus dan tidak banyak melakukan pergantian pemain.

“Lini penyerangan semen padang sangat bagus, mereka tidak banyak lakukan pergantian pemain jd solid, mereka punya marcel sacramento dan gelandang serang yang sering muncul di depan yaitu vandry mofu, serta winger lincah Riko simanjuntak,” katanya lagi.

Terakhir Liestiadi tetap optimis untuk mencuri poin di laga tandang tersebut.

“Melihat kondisi dan situasi tim kita Yah kita harus optimis, karena kita mau curi poin besok,” tandasnya. (Tri)

Baca Juga :  Tugas MRP Diperpanjang Hingga Oktober 2016

Related Articles