Anggota Pendam Cenderawasih Gelar Syukuran Bantu Anak Yatim

Kapendam XVIICenderawasih, Kolonel Inf. Teguh Pudji Rahardjo, saat memberikan bantuan kepada anak yatim (Foto Istimewa)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Kapendam XVII/Cenderawasih, Kolonel Inf. Teguh Pudji Rahardjo mengatakan, acara syukuran yang digelar, karena Anggota Pendam yang naik pangkat pada periode 1 April 2017 ini sebanyak 5 orang yaitu Dua orang Perwira menengah, 1 orang Bintara dan Dua orang Tamtama.

 

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Semoga kenaikan pangkat disertai dengan meningkatnya profesionalitas dan rasa tanggung jawab sesuai jabatan dan pangkat yang disandangnya,” ujar Kolonel Inf. Teguh Pudji Rahardjo, Senin (3/4/2017)

.

 

Dijelaskan, bahwa kenaikan pangkat pada hakekatnya adalah suatu bentuk penghargaan, sekaligus kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan para prajurit dalam  menjalankan tugas dan pengabdian kepada satuan, bangsa dan negara.

 

Suasana pemberikan bantuan kepada anak yatim (Foto Istimewa)

Dari pantuan Koran  Harian Pagi Papua, acara syukuran dilaksanakan dengan sangat sederhana, namun tidak mengurangi kekhidmatan serta rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

 

 

Salah satu bentuk rasa syukur tersebut adalah selalu mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan serta sedikit berbagi rasa dengan saudara kita yatim piatu dengan cara memberikan sebagian nikmat yang telah kita terima selama ini.

 

Selain itu kegiatan ini juga untuk menggalang kebersamaan antara kita terutama anggota Pendam dengan Insan Pers sebagai mitra kerja.

 

“Kita syukuri semua ini dengan makan bersama dengan hidangan yang ada, ini bentuk rasa syukur atas kebersamaan kita” ujar Kapendam.

 

Sebelun acara syukuran usai Kapendam memberikan santunan kepada anak yatim berupa uang dan sembako sebagai ungkapan rasa syukur dan berbagi rasa dengan sesama atas segala nikmat yang telah diterima selama ini. (Dhoto Eveerth)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...