8 Tim Sepakbola JWW Cup Lolos Penyisihan Grup

Ketua Panpel JWW Cup, Albert Yomo. (LintasPapua.com/Istimewa)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) Setelah melalui babak penyisihan turnamen JWW Cup 2017 yang terbagi dalam tujuh group sejak tanggal 7  –  26 Maret 2017,  delapan tim berhasil meriah tiket babak delapan besar Turnamen JWW Cup 2017.

 

Depalan kluar tersebut lanjut Albert Yomo, terdiri dari tujuh juara group yaitu STIH Manokwari, Uncen Jayapura, Universitas Otow – Geissler  Jayapura.

 

Serta Unmus Merauke, STIH Biak, STIE Jambatan Bulan Timika, STIMIK Agamua Wamena dan satu Runner Up terbaik yaitu STT GKI I.S Kijne.

 

Albert Yomo, Ketua Panitia JWW Cup 2017 (LintasPapua.com)

“Delapan tim telah lolos babak penyisihan group dan masuk akan berlaga di babak delapan besar, Sedangkan  untuk Timika, poin STIE Jambatan Bulan sudah tidak bisa dikejar lagi, maski masih tersisa satu partai terakhir,” ujar Ketua Panitia turnamen JWW Cup 2017 Albert Yomo, dalam keterangan pers kepada media di Abepura, Minggu (26/3).

 

 

Dikatakan,  bahwa  untuk babak delapan besar akan bergulir pada tanggal 7 April-13 April 2017 yang akan dimainkan di  dua lapangan universitas Ottow Geissler  Jayapura dan Lapangan Hamadi Jayapura.

 

 

“Untuk 5 tim dari luar Jayapura, diharapkan tiba di Jayapura pada 5 April dan semua akomodasi tim luar Jayapura ditanggung oleh panitia,” jelas Yomo.

John Wempi Wetipo, ketika membuka JWW Cup di Stadion Mandala, diikuti eksebisi pertandingan oleh Persipura Jayapura. (LintasPapua.com/Eveerth)

Setelah babak delapan besar, empat tim yang lolos ke semi final akan tetap berada di Jayupura dan  bersiap menghadapi babak semi final yang rencananya akan digelar pada  20 April mendatang.

 

“Babak delapan besar dan semi final jaraknya cukup jauh dikarenakan pada 14 hingga  17 itu ada perayaan Paska bagi umat Kristen,” jelas Yomo.

 

Untuk itu lanjut Yomo, kepada semua tim yang lolos ke delapan besar untuk mempersiapkan diri secara matang, sebab  dibabak delapan besar cukup berat, karena akan bertemu tim-tim terbaik dari tujuh wilayah di Papua dan Papua barat.

 

Sedang kepada pecinta sepakbola JWW Cup  bisa datang ke lapangan Universitas Ottow Geissler di Kotaraja Dalam dan  di lapangan Hamadi untuk menyaksikan delapan tim terbaik yang akan bertarung di babak delapan besar JWW Cup 2017. (JW)

Tim Uncen sebelum bertanding melawan Uniyap Papua (Istimewa)
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...