Masyarakat Diundang FGD Green Youtefa Performing Art

Category: Lintas Papua 14 0

Menyikapi kegiatan “Green Youtefa Performing Art” di Abesauw, yang diadakan Forum Peduli Port Numbay Green (FPPNG) bersama Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Port Numbay serta ISBI Tanah Papua pada hari Sabtu, tanggal 25 Maret 2017 sebagai suatu kegiatan sadar wisata yang dapat mendorong terciptanya lokasi censoring ekonomi kerakyatan. dan sebagai wujud kepedulian.

Maka, akan diselenggarakanlah kegiatan Focus Group Discussion (FGD) untuk menjadi acuan gerakan sadar wisata bagi masyarakat Kota Jayapura pada umumnya dan tiga kampung (Enggros, Tobati dan Nafri) yang berada di Teluk Youtefa pada khususnya.

Monj Port numbay, ikut memeriahkan sebagai bentuk kecintaan lingkungan Teluk Youtefa (Eveerth Joumilena /LintasPapua.com)

Untuk itu kami mengundang rekan – rekan warga peduli untuk hadir berpartisipasi pada FGD Sadar Wisata, Hari Jumat, tanggal 24 Maret 2017, berteman Grand Abe Hotel, Lantai 7 jam 08.00 – 17.00 Waktu Abepura. (penyelenggara Dinas Pariwisata Provinsi Papua & Forum Peduli Port Numbay Green #FPPNG ) (***)

 

Suasana Latihan yang dipandu Maharani (LintasPapua.com)

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Target Realisasi Anggaran, DPRD Intan Jaya Bahas KUA – PPAS APBD Perubahan  2017

Related Articles