Pemkot Jayapura Perlu Penertiban dan Pengaturan IMB

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Sekretaris Lembaga Musyawarah Adat (LMA) Port Numbay, Edi Ohoiwutun mengatakan, pemerintah  perlu memberikan perhatian pada ketertiban umum, sebab saat ini banyak kriminal terjadi, bahkan perlu penertiban bangunan – bangunan yang tumbuh tanpa ada Ijin Mendirikan Bangunan (IMB)

 

“Ketertiban umum perlu perhatian, karena eskalasi tindak kriminal masih tinggi, bahkan izin – izin masih tidak tertib karena usaha – usaha rumah makan,” ujar Edi Ohoiwutun, kepada Harian Pagi Papua, Senin (20/3/2017)

 

Dikatakan, perlu penertiban juga untuk bengkel atau kios pakai dengan menggunakan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB), tidak asal- asalan dan membuat macet.

 

 

“Pelayanan publik semakin baik, cuma hal tadi yang perlu ditangani lebih baik lagi,” sarannya.

 

Dikatakan, perlunyaa juga  mendorong peningkatan kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Jayapura,  agar mampu dan lebih inovatif dalam melayani masyarakat yang semakin cerdas dan kritis.

 

“Lebih mendorong peningkatan kapasitas ASN Kota agar mampu dan lebih inovatif dlm melayani masyarakat yang semakin cerdas dan kritis, karena memang demikian sebuah kemajuan harus dikritisi dan dikung dengan pelayanan yang lebih baik lagi,” katanya. (Eveerth Joumilena)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...