DPRD Kota Jayapura Dukung Program Peningkatan ASN

Category: Lintas Papua 0 0

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  DPRD Kota Jayapura  mendukung kebijakan Pemerintah Kota Jayapura terutama dalam peningkatan kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melayani masyarakat.

 

Hal ini disampaikan  Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura, Mukri Hamadi, sekaligus menjelaskan, bahwa pentingnya peningkatan kuliatas pelayanan, sehingga dewan mendukung hal ini.

“Kedepannya harus dipacu menjadi kota yang Smart City, E – government dan bagaimana menyiapkan aparatur yang baik dalam melayani masyarakatnya,” ujar Mukri Hamadi, di Jayapura, Senin (20/3).

 

Dikatakan, pentingnya juga  mendorong aparatur dan masyarakat dan menjadikan kota Jayapura bergerak cepat, sebab itu masyarakat juga harus  mendukung.

“Kami juga berikan apresiasi  kepada Benhur Tommy Mano yang telah mendapat dukungan masyarakat, sehingga terpilih menjadi Wali Kota Jayapura,” katanya.

Mukri Hamadi mengajak, kepada  masyarakat Kota Jayapura harus terus menjaga kesetiakawanan dan masyarakat  tetap bersatu sebagai masyarakat  madani.

“Mari menjaga kesetiakawanan, agar Kota ini tetap menjadi kota milik kita bersama dan menjadi kota yang  maju mandiri dan sejahtera, menjadi kota yang indah,” pesannya.

Baca Juga :  BTM Bantu Rp. 50 Juta Untuk Perayaan Hari Pentakosta

Ketika Ditanya terkait Kepemimpinan  Benhur Tommy Mano- Haji Rustan Saru (HARUS) kedepan, dirinya menjawab, bahwa masyarakat sudah pernah di pimpin, sehingga kini akan dipimpin lagi.

“Kami memberikan apresiasi kepada BTM atas segala upaya telah memimpin Kota dengan baik dan kini dipercayakan lagi oleh masyarakat untuk memiimpin kembali,” kata Ketua PDI – Perjuangan  Kota Jayapura ini.

BTM, katanya, harus terus membangun sinergitas baik dengan lembaga , komitmen dan yang paling utama adalah membawa  menuju masyarakat yang baik secara kesehatan dan  pendidikan.

Pria Alumni Universitas Cenderawasih ini berpesan, masalah kebersihan juga harus menjadi perhatian dari kita semua dan harus bisa belajar untuk membuang sampah pada tempatnya.

“Masyarakat harus berperan aktif dan tentunya semua untuk mewujudkan kota yang damai, mandiri dan sejahtera,” katanya.  (Eveerth Joumilena)

Related Articles