Ricardinho Senang Bisa Kembali Bersama Persipura

Category: Lintas Papua 14 0
Headline News Koran Harian Pagi Papua, Ricardinho Sudah Ikut Berlatih di Persipura, Kamis, 16 Maret 2017 (LintasPapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA ) –   Ricardo Silva de Almeida atau akrab dipanggil Ricardinho telah kembali bersama Tim Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura dan dirinya  mengaku senang sudah bisa bergabung dan berlatih bersama.

Hal ini setelah sebelumnya, Gelandang  serang ini pergi  karena adanya regulasi pertandingan yang dilakukan oleh PSSI diturnamen Piala Presiden.

Ricardhino Almeida yang ditemui awak media di Stadion Mandala  usai melakukan latihan bersama tim mengaku, senang bisa kembali dan  berkumpul bersama rekan-rekannya lagi. Meskipun dirinya sempat ditawar dibeberapa klub tanah air.

Namun tak mengurung niatnya untuk bermain pada tim lain di Indonesia selain bermain untuk Persipura saja.

“Saya merasa senang bisa kembali ke sini, untuk bisa bekerja bersama tim, memang ada target selanjutnya kedepan untuk harus bekerja kras dan membawa tim ini menjadi yang terbaik lagi,” tutur Ricardhino, di Stadion Mandala, Kota Jayapura,  Rabu (15/03/2017).

Dirinya menuturkan, ingin bermain untuk terus bekerja dan menang lagi, disetiap pertandingan. “ Saya akan berusaha untuk mengangkat tim ini, dan bisa juara lagi, saya senang bisa gabung dan membantu tim  mutiara hitam,” ucapnya.

Baca Juga :  Laporan Cedaw Papua Sikapi Masalah HAM Perempuan

Ditambahkan, ketika dirinya  pergi dari sini, memang sudah ada beberapa tim yang menawarkan untuk bergabung bersama mereka. “ Ada agen yang bilang ke saya untuk ikut seleksi di Persija, Persib, tapi saya tidak mau untuk ikut seleksi disana,” pungkasnya.  (Sumber : Koran Harian Pagi Papua)

Related Articles