Satu Tahun Harian Pagi Papua Berbagi Kasih

Category: Lintas Papua 22 0
Suasana Creuw Harian Pagi Papua bersama anak - anak Panti Asuhan Pelangi di Abepura (LintasPapua.com)
Suasana Creuw Harian Pagi Papua bersama anak – anak Panti Asuhan Pelangi di Abepura (LintasPapua.com)

JAYAPURA (LP)  – Satu tahun usia media Harian Pagi Papua (HPP) terbilang belum apa – apa alias ibarat bayi yang baru berjalan, namun dengan tim kerja yang solid hingga dukungan doa membuat satu tahun perjalanan eksis dengan berbagai tantangan dan haambatan, namun tetap menjadi media yang mengkritisi dan  memberitakan informasi pembangunan, sehingga diharapkan menjadi berkat di Papua dan di Indonesia.

 

 

Demikian disampaikan Jerry Tumewu, Pengelolah Panti Asuhan Pelangi, di Abepura, saat menerima Tim HPP saat berbagi kasih, sekaligus berharap media HPP  dapat menjadi berkat bagi Tanah Papua dan Jayapura.

 

 

“Tentunya kami harapkan bisa menjadi media yang dipercaya juga oleh masyarakat Papua, apalagi dengan informasi yang disampaikan saat i ini menjangkau seluruh Tanah Papua, “ ujar Jerry Tumewu, di Abepura, Sabtu (12/11).

hpp116

Dikatakan, tentunya menjadi kebanggaan dalam usia satu tahun sudah bisa membantu, sehigga dengan penuh ucapan syukur dan berterimakasih atas semua bantuan.

 

 

 

Baca Juga :  Partai NasDem Ajak Masyarakat Kenambay Umbay Terima Putusan DKPP

“Doa kami dari anak – anak  Panti Asuhan, agar HPP lebih maju dan terus berkarya dalam berita bagi tanah Papua, dan diberkati agarbanyak ide – ide dalam mengelola pemberitaan,” katanya.

 

 

 

Sementara itu, Mewakili Pimpinan HPP, Albert Yomo menuturkan,  Harian Pagi Papua adalah media cetak koran harian dan ada banyak rubrik – rubrik, misalnya pendidikan dan kesehatan, sehingga walaupun masih satu tahun tetap memberikan yaang terbaik dalam media informasi dan berita bagi masyarakat Papua.

kasih0106

 

 

 

“Kami berharap dengan kunjungan kasih dan berkat yang sedikit ini dapat menjadi berguna untuk adik – adik di Panti Asuhan,” katanya.

 

 

 

kasih0120

Sebagaimana diketahui Harian Pagi Papua genap setahun dan saat ini memiliki jangkauan berita seluruh tanah Papua, hingga terus didistribusikan ke Jakarta, termasuk wilayah pegunungan sangat lencar jangkauannya, dengan moto “Menjangkau Papua Dalam Berita”.

 

Tim Berbagi Kasih HPP juga mengunjungi anak – anak di Yayasan Kerahiman Papua di Sentani danPanti Jompo Werda di Pos 7 Sentani, selain anak – anak usia dini sekolah dasar di Panti Asuhan Pelangi di Abepura. Kunjungan diakhiri dengan doa bersama  atas semua berkat Tuhan yang menyertai hingga satu tahun HPP terus berkarya menjangkau Papua dan Indonesia dalam berita. Selamat Ulang Tahun HPP. Tuhan Berkati Selalu . (Dhoto)

 

Baca Juga :  Boaz Solossa Pahlawan Persipura

kasih0117kasih0104kasih0101img20161112142051kasih0110hpp112

Related Articles