Sore ini, Perseru Siap Kalahkan Persipura di Marora

JAYAPURA (LP)  –  Partai Panas Tim Asal Papua, yakni  Perseru Serui menjamu tamunya Persipura Jayapura dalam lanjutan putaran kedua turnamen sepakbola, ‎Torabica Soccer Championship (TSC) tahun 2016, Sabtu (08/10) di ‎Stadion Marora Serui, pada Kick Off 16.00 WIT atau jam empat sore waktu Papua, dibawah kepemimpinan wasit, Bahrul Ulum.

 

“Persipura adalah tim yang besar, sementara Perseru serui adalah tim baru, istilah kakak-adik itu benar, kami adalah adik dan Persipura adalah kakak, tetapi sebagai adik kami ‘ngeyel’ dan ingin menang lawan kakaknya,” kata Pelatih Kepala Perserui Serui, Hanafi, Jumat (07/10) Petang di Serui.

 

Kalau Persipura ada beberapa pemain yang absen, kami juga  punya 3 pemain yang terakumulasi kartu jadi tidak bisa main. Tetapi kita akan tetap optimis bisa menang di pertandingan besok. kata Hanafi lagi.

 

Hal senada juga dilontarkan oleh salah satu pemain perseru, Billi Big,

Sebagai pemain, kita sudah dibekali strategi dan mental oleh coach, jadi kita siap hadap Persipura untuk jaga Marora tetap suci, memang Persipura tim besar tetapi kita tidak gentar untuk hadapi.

 

Sementara itu, Pelatih kepala Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera mengatakan, Seperti biasa, kita menjalani persiapan dan latihan untuk menghadapi pertandingan, kita tahu bahwa lawan perseru cukup berat karena mereka punya motivasi lebih untuk kalahkan Persipura, tetapi kita akan berusaha untuk kuasai dan kontrol permainan, dengan begitu kita bisa menghasilkan banyak peluang untuk bikin gol.

 

Alfredo menambahkan, Sejauh ini kendala kita adalah banyak pemain yang akan absen, Boaz dan Dominggus di timnas, Ricardo dan Tahir sakit, Bio masih pemulihan, dan Nelson Alom akumulasi kartu, hal ini menjadi pekerjaan buat kita untuk bisa bermain maksimal nanti.

 

Menyambung dari perkataan Pelatih Persipura Jayapura, salah satu Pemain Persipura, Riky Kayame menuturkan, Pertandingan ini pasti penting sekali buat kita dan perseru, dan kita sudah siap untuk memberikan yang terbaik dan raih poin, diluar kita bersaudara tetapi didalam lapangan kita akan bertarung secara profesional. (Dhoto)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...