RSUD Abepura Gelar Rapat Kerja Samakan Persepsi

Asisten II Setda Papua, Elia Loupatty , saat berikan sambutan  (LintasPapua.com/Eveerth)
Asisten II Setda Papua, Elia Loupatty , saat berikan sambutan (LintasPapua.com/Eveerth)

JAYAPURA (LP)  – Rumah Sakit Abepura menggelar rapat kerja dengan menyusun rencana dan program kerja  untuk nantinya direalisasikan dalam kesamaan persepsi dan singkronisasi kerja pelayanan kesehatan dirumah sakit milik pemerintah Provinsi Papua ini.

 

 

Ketua Panitia Rapat Kerja RSUD Abepura, Yonas Andato mengatakan , bahwa kegiatan ini adalah untuk menyusun rencana kerja dan program serta ini senbagai sejarah bagi RSUD Abepura untuk bersama menyusun semua rencana kerja.

rsud-abe-10

 

“Intinya bahwa tujuan rapat kerja adalah mengumpulkan dan merangkum kebutuhan tiap bidang, sehingga program dan kegiatan taahun 2017 dapat diakomodir sesuai kebuatuhan,” ujar Yonas Andato,  dalma sambutannya, disebuah hotel di Tanah Hitam, di Abepura, Jumat (8/10).

 

Sementara itu, Direktur RSUD Abepura, Nikodemus Barends menjelaskan, bahwa pelaksanaan selama dua hari dan membicarakan apa yang direncanakan  nantinya selama tahun 2017, kita semua inginkan bisa terwujud.

rsud-abe-04

“Tentunya standar pelayanan harus diakui, kita sudah mulai uji coba dan pertengahah bulan, sehingga saya mengajak kita semua mari kita bicara bersama dan menyusun bersama semua rencana ini,” katanya.

 

Sementara itu, Asisten II Setda Papua, Elia Loupatty menuturkan, perlunya membicarakan bersama dalam rapat kerja ini adalah Manajemen Organisasi dan Adminstrasi, sehingga dengan membicarakan bagaimana RSUD Abepura sebagai wajah Pemerintah ketika melayani pasien dan semua katakan baik.

 

“Bagaimana dalam hal manajemen perlu inventarisisasi barang dan bahan  dalam yang diperlukan rangka operasional, sehingga kalau pelayanan kita kurang maksimal, maka dari inventarisasi , maka kita akan bisa ketahui, sehingga kalau raker dua harus diinvestarisir baik,” sarannya.

rsud-abe-09

Dalam kesempatan tersebut, Elia Loupatty banyak memberikan masukan dan diskusi tanya jawab dengan petugas medis dan setiap bidang instaalasi yang ada, sekaligus mengajak dan memberikan masukan. Dengan harapan untuk semakin baik dan ditekakan pentingnya administrasi dan semua bidang harus saling menjaga koordinasi dan singkronisasi, sebab tidak mungkin satu bidang saja yang merasa hebat, tetapi semua saing mendukung.  (Dhoto Eveerth)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...