Atlet Tinju Papua Lolos Timbang Berat Badan

Category: Lintas Papua 13 0
Atlet Tinju Papua Agustinus Gebse saat timbang Berat badan (Foto Geis)
Atlet Tinju Papua Agustinus Gebse saat timbang Berat badan (Foto Geis)

SUKABUMI (LP)– Cabang Olahraga Tinju dari semua daerah yang akan turun bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Bandung Jawa Barat 2016 , sudah melakukan timbang berat badan diHotel Inna Samudera Beach  Minggu (18/9) Kemarin.

Para Atlet tinju Papua yang akan bertanding, semua petinju dalam kondisi siap tempur dan sudah tidak ada masalah lagi, yang dipikirkan dan  hanya fokus pada pertandingan yang akan dihadapi Kata Pelatih Tinju Papua Theo Ramela Minggu ( 18/9),m yang dikutip dari Harian Pagi Papua.

Theo mengatakan “Ya puji Tuhan anak-anak terus kami genjot dengan latihan taktik teknik serta strategi untuk bertanding, dan hasil timbang semua baik, kita juga instruksikan bagi semua untuk beristirahat dengan baik” tuturnya. Ditambahkan Pelatih Putri Penina Nanlohi, petinju putri kami  juga dihasil pernimbangan berat badan tak ada masalah , semua sudah berjalan aman, kami juga minta dukungan dan Doa dari semua masyarakat Papua.

Timbang berat badan dari semua atlet tinju berjalan dengan aman lancar hingga selesai, nampak terlihat semua sudah melakukan persiapan dengan penuh semangat membawa nama baik Daerahnya masing-masing, untuk berjuang merebut medali diTanah Legenda Jawa Barat pada PON XIX kali ini.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Ingatkan Komitmen Pemimpin Negara G20 Agenda 2030

Sementara pertandingan besok red hari ini Papua akan menurnkan dua Petinjunya, masing-masing Margaretha Tebai dikelas 51 kg Putri akan berhadapan dengan petinju putri asal Nusa Tenggara Barat Jubaitun dan Panca Fakdawer dikelas 60 kg bertemu Petinju Sumatera Utara. (Jabar)

Related Articles