Persipura Akan Hadapi Persija di Solo

Category: Lintas Papua 10 0
Persija Jakarta (http://superball.tribunnews.com)
Persija Jakarta (http://superball.tribunnews.com)

SOLO (LP)  –  Persija Jakarta akan menjamu Persipura Jayapura, Minggu (11/9/2016) mendatang, dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

 

Sebelumnya, Persija sudah dua kali memindahkan laga kandang dari Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, ke Stadion Manahan Solo. Kini, tim “Macan Kemayoran, juga kembali akan menggunakan stadion kebanggaan Wong Solo ini.

 

Ketua Panpel Lokal Solo, Hery Gogor Isranto, mengatakan pihak manajemen Persija telah melakukan koordinasi dengan panitia untuk penyelenggaraan pertandingan tersebut.

 

“Kick-off pertandingan antara Persija dengan Persipuran di Stadion Manahan Solo akan digelar pada pukul 16.00 WIB,” kata Gogor di Balai Persis Solo, Kamis (8/9/2016), yang dikutip dari Liputan6.com.

 

Persija, kata Gogor, telah tiba di Kota Solo pagi tadi. Selama di Solo, Persija akan menginap di Hotel Riyadi Palace.

 

Sebelumnya, Jakarta sukses menahan imbang 0-0 Semen Padang pada pekan ke-18 di Stadion H. Agus Salim, akhir pekan lalu.

Baca Juga :  Tablasupa Tawarkan Potensi Wisata dan Cenderawasih Menari

 

Hasil ini membuat Macan Kemayoran menjadi klub pertama yang berhasil mencuri poin di kandang Kabau Sirah. Jalannya pertandingan selama 90 menit tampak sangat berimbang. Statistik yang dilansir Labbola memperlihatkan Semen Padang dan Persija memiliki total tembakan yang tak terlalu jauh berbeda.

 

Pada laga tersebut tim berjuluk Macan Kemayoran itu membawa 18 nama pemain untuk melawan Mutiara Hitam.

Salah satu pemain Persija, Andritany Ardhiyasa,  sudah berada di Solo setelah semalam mengikuti pertandingan bersama Indonesia melawan Malaysia.

Artinya, Persija hanya membawa 17 nama pemain dari Jakarta ke Solo.

Dari daftar nama pemain tersebut tidak ada Maman Abdurrahman dikarenakan masih mendekap cedera lutut. (***)

Related Articles