BMD Siap Dukung Siapapun Calon Partai Demokrat

Category: Lintas Papua 8 0
Ketua Barisan Massa Demokrat (BMD) Provinsi Papua, Hendrik Yance Udam (LintasPapua.com/Eveerth)
Ketua Barisan Massa Demokrat (BMD) Provinsi Papua, Hendrik Yance Udam (LintasPapua.com/Eveerth)

JAYAPURA (LP)  –  Siapapun calon – calon Wali Kota/ Bupati yang maju dalam pesta demokrasi 2017 melalui Partai Demokrat di Papua pada 11 Kabupaten/Kota , akan  didukung  Barisan Massa Demokrat  (BMD) Papua untuk siap dimenangkan.

“Ini sudah menjadi tugas kami dengan melakukan evaluasi dari pengalaman Pemilukada Serentak 9 Desember 2015, sehingga tetap kami solid dan akan mendukung siapapun kedepannya,” ujar Ketua Barisan Massa Demokrat (BMD) Provinsi Papua, Hendrik Yance Udam, di Abepura, Jumat (26/8).

Diakui, hingga kini belum ada kepastian siapakah yang akan didukung Partai Demokrat untuk Calon Wali Kota Jayapura, sehingga pihaknya akan tetap menunggu siapapun yang didukung.

“Kami apresiasi tiap calon yang muncul dengan elektabilitas tertinggi untk maju dan semua dikembalikan  juga dengan melihat hasil survei,” ucapnya.

Dirinya menyarankan, setiap calon untuk juga bisa melakukann klarifikasi – klarifikasi jika ada hal – hal yang kurang baik beredar di media sosial, sehingga masyarakat juga akan memahaminya.

“Terkait Kota Jayapura, kami  tetap memberikan apresiasi Boy Markus Dawir adalah kader terbaik Partai Demokrat dan telah terbukti dalam kepemimpinannya hinga menjadi wakil rakyat dua periode di DPR Papua, akan tetapi belum ada kepastian kemana dukungan Partai Demokrat, sehingga kami menunggu dan siap amankan kebijakan partai,” ungkapnya.

Baca Juga :  KPU Jayawijaya Memulai Tahapan Pelaksanaan Pilkada 2018

(Eveerth)

Related Articles