LMA Port Numbay Sambut PJ. Caretaker Wali Kota

Category: Lintas Papua 4 0
Ketua LMA Port Numbay, George Awi (LintasPAPUA.com)
Ketua LMA Port Numbay, George Awi (LintasPapua.com)

JAYAPURA (LP)  –  Lembaga Musyawarah Adat (LMA) Port Numbay memberikaan apresiasi dan selamat serta menyambut Penjabat  Caretaker Wali  Kota Jayapura.

Hal ini disampaikan Ketua LMA Port Numbay, George Awi, sekaligus menjelaskan, bahwa apa yang menjadi pesan Gubernur Papua kiranya dapat dijalankan dengan baik.

“Saya harap tidak ada mutasi juga , melain akn menata jalannya  pemerintahan dan mempersiapkan Pemilukda Wali Kota Jayapura,”  ujar George Awi, kepada LintasPapua.com, Selasa  (23/8).

Dikatakan, sebagaimana diketahui,  Kepala Biro Organisasi dan Pendayagunaan Aparatur Setda Papua Daniel Pahabol, secara resmi telah ditunjuk Menteri Dalam Negeri  Tjahyo Kumolo sebagai Pejabat/Caretaker Wali Kota Jayapura.

 

Pelantikan Daniel Pahabol sebagai Penjabat Wali Kota Jayapura telah dilangsungkan pada hari Selasa (23/8) di Sasana Krida Kantor oleh Gubernur Papua Lukas Enembe.

“Kami juga harapkan caretaker juga bisa melihat masalah minuman keras (miras),  agar ditata pengaturan secara baik,” sarannya.

George Awi yang juga Anggota Majelis Rakyat Papua (MRP) ini  berpesan, agar masyarakat dapat berpartisipasi politik dalam pesta demokrasi, dan gunakan hak memilih sebagai warga negara yang baiik. (Eveerth Joumilena)

Baca Juga :  Forkorus Ajak Masyarakat Hormati Kemerdekaan Indonesia

Related Articles