Thomas Ondy Sebagai Anak Tuhan Bantu Pembangunan Gereja di Maribu

Category: Lintas Papua 7 0
Thomas Ondi menyalami para majelis jemaat GKI Bethesda Kampung Maribu, usai ibadah minggu pagi (LintasPapua.com)
Thomas Ondi menyalami para majelis jemaat GKI Bethesda Kampung Maribu, usai ibadah minggu pagi (LintasPapua.com)

JAYAPURA (LP)  – Pemimpin tidak hanya duduk menerima proposal, tetapi bagaimana turun lapangan dan melihat keluhan dan tantangan dihadapi masyarakat, sebagaimana apresiasi Warga Jemaat GKI Bethesda Kampung Maribu atas dukungan Thomas Ondy yang memberikan sumbangan untuk dana pembangunan gereja.

 

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pembangunan Gereja GKI Bethesda Kampung Maribu, Adolof Yabansabra, sekaligus menilai, bahwa bukan sebuah kebetulan dan memang ini adalah rencana Tuhan, yang mana Thomas Ondy sebagai anak Tuhan juga peduli untuk pembangunan gereja.

 

 

“Atas nama warga jemaat menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian dari Thomas Ondi untuk turut membantu memberikan sumbangan pembangunan gedung gereja yang baru,” ujar Ketua Panitia Pembangunan Gereja GKI Bethesda Kampung Maribu, Adolof Yabansabra, di Gereja di Maribu, Minggu (21/8).

Dikatakan, pihaknya memberikan apresiasi yang mendalam atas asemua dukungan dan bantuan, sehingga hal ini merupakan teladan yang baik dan harus menjadi contoh bagi pemimpin  daerah kedepan.

“Seorang pemimpin tidak hanya menenerima proposal di Kantornya saja, tetapi juga secara langsung melihat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dibawah, terutama melihat langsung apa dan bagaimana yang dialami masyarakat seperti hari ini,”  tuturnya.

Baca Juga :  Menteri Yohana Yembise Kampanye Program Berlian di Papua

 

Sementara itu, Thomas Ondy dalam sambutannya mengatakan, bahwa bantuan ini diberikan sebagai wujud nyata anak Tuhan, tanpa  ada alasan lain apapun dan tidak ada tendensi karena akan maju sebagai Bakal calon Bupati di Kabupaten Jayapura.

 

““Sumbangan ini sebagai perpuluhan sekaligus , kiranya juga dapat membantu warga jemaat gereja  untuk menyelesaikan tahap akhir dari pembangunan gereja, demikian saya yakin dan percaya Tuhan Allah sebagai kepala Gereja dapat membantu kerja dan pelayanan warga jemaat dalam menyelesaikan pembangunan ini,” katanya.

 

Dalam kesempatan kunjungan ibadah minggu (21/8/2016), Thomas Ondi memberikan bantuan dana sebesar Rp. 200 juta kepada jemaat GKI Bethesda Kampung Maribu. Dengan berharap, nantiya dana yang diberkan dapat digunakan bagi keperluan pembangunan gedung gereja yang baru, yang saat ini sementara dalam proses pembangunan tahap akhir. (***)

Related Articles