PKPI Kota Jayapura Resmi Dukung BMD – ALAM

BMD - Nuralam mendapat restu Pimpin Kota Jayapura dari Lukas Enembe, Selaku Pimipinan Partai Demokrat Papua, yang juga Gubernur Papua, (Suluhpapua.com)
BMD – Nuralam mendapat restu Pimpin Kota Jayapura dari Lukas Enembe, Selaku Pimipinan Partai Demokrat Papua, yang juga Gubernur Papua, (Suluhpapua.com)

JAYAPURA (LP)  – Ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonnesia (PKPI) Provinsi Papua, Ramses Wally membantah jika Partainya mendukung salah satu kandidat lainnya sebagai  Calon Wali Kota Jayapura,  selain hanya mendukung Boy Markus Dawir – Nuralam (BMD – ALAM) menjadi Wali Kota dan Wakil Wakil Wali Kota Jayapura periode 2017 – 2022.

 

Hal ini disampaikan Ramses Wally, via handpone dari Jakarta setelah mendengar adnya pemberitaan di berbagai media terkait PKPI yang menyatakan dukungan kepada calon lain, selain  kepada BMD – ALAM.

Dikatakan, pihaknya telah resmi mendukung Boy Markus Dawir – Nur Alam, sehingga kepada calon – calon  Wali Kota Jayapura lainnya, jangan terlalu percaya dengan berbagai statment yang mengatasnamakan partai PKPI.

 

“Kami berikan dukungan sebab kami menilai BMD adalah anak Port Numbay yang benar – benar energik dan kreaktif serta bisa menghargai perbedaan dalam tatanan adat Port Numbay, selain merupakan calon pemimpion yang layak untuk menjadi Wali Kota Jayapurta dan Wakil Wali Kota Jayapura periode 2017 – 2022,” ujar Ramses Wally.

Dikatakan, pihaknya meyakini dan siap memenangkan BMD – Nuralam untuk menjadi Wali Kota Jayapura pada 2017, sebabnya amanat partai juga akan didukung dengan semua simpatisan dan pendukung PKPI di Kota Jayapura.

 

Ketika ditanya

BMD - ALAM UNTUK PERUBAHAN KOTA JAYAPURA Untuk kota jayapura lebih baik (Istimewa/LintasPapua.com)
BMD – ALAM UNTUK PERUBAHAN KOTA JAYAPURA
Untuk kota jayapura lebih baik (Istimewa/LintasPapua.com)

terkait Nuralam sebagai Calon Wakil Wali Kota Jayapura, Diirnya  menjawab bahwa Nuralam adalah seorang dosen yang telah banyak menciptakan para pemimpin daerah, namun juga telah pengalaman dalam birokrasi, sehingga pantas untuk kembali memimpin bersama Boy Markus Dawir.

“SK sudah jelas ditandatangi oleh Isran Noor, selaku Ketua UMUM PKPI dan Wakil Sekretaris Jenderal PKPI, Takudaeng Parawansa, sehingga Ketua PKPI Kota Jayapura wajib mendaaftarkan dan mendukung, sehingga sudah final dukungan kami untuk BMD,” katanya.

Dari informasi yang diterima LintasPapua.com, tersirat jelas dalam surat keputusan PKPI Pusat Bernomor 17/SKEP/DPN – PKPI IND/ VII/2016 tentang Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jayapura Periode 2017 – 2022, dalam keterangan tersebut ditetapkan dan mengesahkan Boy Markus Dawir, SP sebagai Calon Wali Kota Jayapura dan DR. H. Nur Alam,SE, M.Si sebagai Calon Wakil Wali Kota Jayapura.

 

Selanjutnya dalam keputusan tersebut meminta Pengurus PKPI Kota Jayapura untuk memenangkan pasangan calon yanhg telah didukung tersebut menjadi Wali Kota Jayapura dan Wakil Wali Kota Jayapura periode 2017 – 2022. (Eveerth Joumilena)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...